Kamis, 20 Mei 2010

Kenapa saya menulis judul blog ini "tentang hidup?
Sebenarnya saya juga ga bagitu tahu, apa yang mw saya tulis judul seperti itu. Jujur, saya juga agak merasa berat dengan judul seperti itu. Tapi saya akan berusaha menulis, memberikan apa yang bisa saya berikan. Karena bagaimanapun saya tertarik dengan yang kita alami dan yang kita sebut "hidup". Saya suka merenungkannya, mencoba mencari jawaban-jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dalam hidup ini. Tapi ini bukan sombong. Kalo di katakan sombong, saya pun masih bodoh dalam hal ini. karena bagaimanapun juga, kebenaran hanya milik Allah semata dan manusia tempatnya salah dan lupa. Tapi tenang saja, saya tidak bermaksud menggunakan fitrah saya sebagai "manusia" untuk menutupi kesalahan saya. Kesalahan saya adalah murni karena saya, bukan karena saya manusia. Kesalahan saya adalah karena pilihan-pilihan saya yang kurang tepat, bukan karena saya manusia terus wajar kalo salah. Saya tidak mau seperti itu. Menurut saya, jika saya seperti itu, saya tidak akan bisa berkembang karena saya hanya berlindung di balik fitrah saya sebagai "manusia". Bagaimanapun, manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Tidak pantas saya menyalahkan fitrah saya tersebut untuk menutupi kesalahan-keslahan saya...
Ya seperti itulah pokoknya....
Mohon bantuannyaaa..... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Komentar dan Sarannya....